Imam Besar Masjid Istiqlal : Tetap Jaga Perdamaian Usai Pelaksanaan Pemilu

Nasional17 views
6 / 100

Jakarta – Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar, menyerukan kepada seluruh warga Indonesia untuk tetap menjaga perdamaian setelah pelaksanaan Pemilu 2024.

Dalam imbauannya, beliau mengungkapkan harapannya agar pasca-pemilihan umum tersebut, seluruh masyarakat Indonesia dapat kembali hidup dalam kedamaian seperti sebelumnya.

“Kami berdoa semoga segenap warga bangsa Indonesia di manapun juga berada seusai pemilihan umum ini kita akan kembali hidup damai seperti sedia kala,” kata Nasaruddin Umar.

Menurut Nasaruddin Umar, pentingnya pemilu sebagai alat untuk mencapai tujuan yang lebih baik harus diapresiasi oleh semua pihak. Kemudian perlunya menjaga perbedaan yang ada serta merajut kembali perdamaian dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Mari kita menjaga perbedaan yang ada selama ini dan merajut kembali perdamaian kesejukan dalam hidup berbangsa dan bernegara,” ucapnya.

Imbauan ini disampaikan dengan tujuan untuk memastikan bahwa setelah pesta politik yang terjadi selama pemilu, masyarakat Indonesia dapat kembali bersatu dan berdamai, membangun negara yang lebih baik untuk masa depan yang lebih cerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *