Pimpinan Ponpes Al Muhajirin Purwakarta Minta Umat Tetap Jaga Kerukunan & Keutuhan Bangsa Paska Pencoblosan

Nasional10 views
6 / 100

PURWAKARTA — Rais Syuriah PWNU Jawa Barat sekaligus Pimpinan Ponpes Al Muhajirin Purwakarta Jawa Barat, Dr. (Hon) KH Abun Bunyamin, MA. menghimbau Ummat untuk tetap menjaga kerukunan dan keutuhan Bangsa paska pencoblosan/pemungutan suara Pamilu 2024 ini, Hal itu disampaikan di lingkungan Pondok Pesantren Al Muhajirin di Kota Purwakarta, Selasa malam (13/02/2024).

“Kepada kaum muslimin dan muslimat di Jawa Barat dan seluruh rakyat Indonesia yang mensukseskan Pemilu 2024 dengan menggunakan hak pilihnya, hendaknya tetap menjaga silaturahmi dan ukhuwah wathoniyah, demi keutuhan bangsa.” lkata Kiai Abun Bunyamin.

“Mari kita kawal dan hargai proses demokrasi yang telah dilaksanakan. Kita terus mendoakan agar Bangsa ini tetap utuh, rukun damai dan tidak ada perpecahan sesama anak bangsa” ujar Kiai Abun Bunyamin yang merupakan alumni Ponpes Cipasung dan mendapat gelar Doktoral dari Univ. Dublin Irlandia ini.

Kiai Abun Bunyamin mengharapkan masyarakat Indonesia, khususnya di Jawa Barat, dapat terus menjaga stabilitas situasi Kamtibmas.

“Sehingga bisa terus melaksanakan pembangunan untuk mencapai kemakmuran, menjadi negeri yang thoyibantun warobun ghofur.” tutup Kyai Abun Bunyamin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *