Usai Nyoblos di Petamburan, HRS : Apapun Hasilnya Kita Akui & Hormati

Nasional9 views
6 / 100

Jakarta – Habib Rizieq Shihab (HRS) berharap Pemilu 2024 berjalan sesuai aturan. Dia mengatakan apapun hasil Pemilu 2024 harus dihormati dan diakui.

“Ya sebagaimana harapan semua rakyat bangsa Indonesia, kita berharap bahwa Pilpres maupun Pileg di tahun 2024 ini berjalan sesuai dengan amanat konstitusi, langsung, umum, bebas, rahasia serta jujur dan adil. Insyaallah kalau amanat ini dijalankan, Pemilu akan damai, itu satu,” kata Habib Rizieq usai mencoblos di TPS 47 Kelurahan Petamburan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024).

“Dan apapun hasilnya, akan kita hargai, akan kita hormati, akan kita akui, yang penting itu tadi, Luber dan jurdil. Insyaallah mudah-mudahan,” imbuhnya.

Habib Rizieq dan keluarga telah menggunakan hak pilih pada Pemilu 2024 di TPS 47 Kelurahan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Habib Rizieq tampak mengenakan pakaian putih saat tiba di TPS.

Habib Rizieq tampak memeriksa satu persatu surat suara yang diberikan petugas KPPS sebelum masuk ke bilik suara. Setelah mencoblos, Habib Rizieq tampak mencelupkan jarinya ke tinta yang disediakan petugas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *