IKAPPI DKI Jakarta Komitmen Wujudkan Kamtibmas Tetap Kondusif Pasca Pemilu 2024

Nasional4 views
7 / 100

Jakarta – Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Provinsi DKI Jakarta meminta agar semua elemen masyarakat tetap menjaga suasana teduh dan kondusif pasca pemungutan suara Pemilu 2024.

Ketua IKAPPI DKI Jakarta, Miftahudin mengatakan siap menguatkan integrasi bangsa menuju kondusifitas.

“Mari bersama-sama kita jadikan Pemilu sebagai ikhtiar menjaga persatuan sekaligus penguat integrasi bangsa agar situasi tetap aman dan kondusif.” tegasnya.

Ia mengatakan perlunya bersama-sama memegang tanggung jawab untuk menjaga nama Indonesia sebagai negara demokratis sesudah massa pemungutan suara pemilu yang aman dan kondusif.

“Sekarang sudah memasuki rekapitulasi suara di KPU. Maka ini tanggung jawab bersama atas nama bangsa dan negara,” ujar Miftah.

Miftahudin menambahkan bahwa pentingnya semua elemen bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan dalam suasana teduh pasca pemungutan suara di Pemilu tahun 2024.

Sebagai informasi, IKAPPI DKI Jakarta menjadi induk organisasi pedagang pasar di kawasan DKI Jakarta. Dimana wilayah ini memiliki 153 pasar besar, belum termasuk pasar lingkungan dan kecil lainnya. Sementara itu, pedagang pasar mencapai 221 ribu orang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *