Distribusi BBM & LPG ke Masyarakat Lancar, Hiswana Migas Karawang Purwakarta Sukses Amankan Pemilu 2024

Nasional16 views

Karawang – Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) DPC Purwakarta Karawang bekerjasama dengan Pertamina telah sukses mengamankan Pemilu 2024 dengan mewujudkan kelancaran distribusi BBM dan LPG ke Masyarakat.

Ketua DPC Hiswana Migas Purwakarta-Karawang, Ary Syafrudin menerangkan alhamdulilah proses distribusi BBM dan LPG ke Masyarakat selama tahapan pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan lancar, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas sehari-hari tidak mengalami kendala dilapangan.

“Meskipun kemarin juga dibarengi dengan kegiatan mudik Lebaran Idul Fitri 2024, Alhamdulillah pendistribusian khususnya BBM juga lancar dan tidak mengalami kekurangan stok di lapangan,” ujarnya.

Saat ini, Pemilu 2024 sudah selesai dan tinggal proses Pelantikan Presiden dan Wapres terpilih yang dijadwalkan 20 Oktober 2024 mendatang. Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh masyarakat meskipun dalam pemilu kemarin berbeda pilihan, agar merajut kembali persatuan dan kesatuan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Diharapkan pemerintahan baru nanti dapat memberikan harapan baru dengan kebijakan-kebijakan yang menyejahterakan rakyat dan membawa kemajuan berbagai sektor khususnya sektor ekonomi.” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *