MONE: Token Meme Baru yang Berpotensi Mengguncang Dunia Crypto

Berita52 views
8 / 100

Jakarta- Saat ini banyak token yang populer dan terkenal dipasar crypto. MONE token adalah salah satu dari sekian banyak token meme lucu yang terinspirasi oleh Dogecoin,pepe, shiba dan lebih tepatnya, Elon Musk.

Meski MONE token tidak memiliki hubungan langsung dengan Elon Musk, nama tersebut tentu memiliki pengaruh, karena token ELON sekarang memiliki lebih dari 115.000+ holders.

MONE token telah dibuat di salah satu blockchain paling populer di dunia, Ethereum. Pasokan token MONE sebesar 55% akan ditambahkan dalam pool Liquidity dan sisanya digunakan untuk Ecosystem, sumbangan dan rewards.

MONE bekerja hampir sama seperti token meme ERC-20 lainnya, untuk popularitasnya sangat memungkinkannya berada di peringkat di bawah Dogecoin dan SHIB coin. Koin meme ini diciptakan oleh komunitas pendukung koin meme dan juga pendukung Elon Musk.

Terlebih, kini terdapat serangkaian koin meme dengan kegunaan dunia nyata dan prospek menarik – memberikan peluang pertumbuhan tanpa batas. Oleh karenanya, Token MONE bisa menjadi salah satu aset yang harus dibeli di penghujung tahun 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *